Rizky Billar Sering Diajak Podcast Bareng Putra Siregar, Ternyata Ini Alasannya

1

Beepdo.comPutra Siregar dalam wawancara (29/9) mengatakan kerap mengajak Rizky Billar untuk kolaborasi bersama di channel YouTubenya. Banyak alasan mengapa Putra memilih Rizky dibanding orang lain, terutama karena Rizky adalah sahabatnya.

“Kebetulan temen main bola, ya jadi kaya keluarga. Avenger, jadi kaya keluarga bareng. Itu alasan pertama,” jelas Putra.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (youtube)

Avenger adalah sebutan bagi klub sepak bola mereka. Putra juga mengaku jika dia tidak membuat jadwal untuk membuat konten YouTube bersama teman-temannya. Dia melakukannya secara spontan.

“Banyak spontan sih, kan kaya tadi bang Ricky Harun kemari yaudah spontan sekalian aja gitu. Tadinya mau main bola tapi banyak yang tutup kan, psbb. Yaudah kita silaturahmi aja kaya gitu,” ujarnya.

Sule dan Natalia adalah deretan para artis yang ingin Putra undang untuk kolaborasi bersama di Youtubenya. Putra menjelaskan bahwa semua konten yang dia buat bersama teman tidak ada yang settingan, terlebih Rizky Billar termasuk salah satu orang yang membenci settingan.

“Nggak pernah ada sama sekali, terus dia emang termasuk cerdas ya. Dapet pengalaman nge host juga, jadi enak lah ngebawa dia ngapain aja, itu juga alasan tadi pertanyaan nomer satu.” tegas Putra Siregar menjawab lagi pertanyaan wartawan kenapa memilih Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat