Jawaban Lucu Ihsan Tarore Saat Ditanya Tentang Menikah, Bikin Tertawa

0

Beepdo.comIhsan Tarore menjawab semua pertanyaan wartawan dengan lucu saat ditanya tentang kisah percintaannya. Ihsan mengaku tidak ingin mencari pasangan terlebih dahulu.

“Nanti dulu lah bang, sekarang aja mau ngurus diri sendiri aja bengek apalagi ngurus bini gitu loh,” jawab Ihsan yang membuat para wartawan tertawa. “Kalau rencana untuk cari pasangan ntar dulu lah, kalian kan tau lah lagi pandemi ya, kan gue cicilan pun tertunda jadi ya dinikmatin aja.”

Ihsan Tarore. (Beepdo.com)

Meskipun berkata tidak ada yang diincarnya saat ini, namun ihsan memberikan sebuah hint. Dia berkata bahwa dia sedang dekat dengan seseorang namun tidak ingin mempublishnya.

Saat ditanya tentang usia, Ihsan mengaku tidak terlalu memikirkan usia. tetap “Nggak lah, usia mau umur berapa aja. Usia kan itu cuma angka, tapi kalau kedewasaan belum tentu juga gitu. Karena pengennya sekali seumur hidup, jadi pengen yang baik-baik ajalah gitu.” jelasnya.

Ihsan menjelaskan dalam masa pandemi ini dia tidak ingin berpacaran dulu. Masih banyak hal yang harus diurus, karena itu dia masih belum ingin mempublish sosok yang saat ini dekat dengannya.

Saat ditanya tentang tipe idealnya, Ihsan Tarore lagi-lagi memberikan jawaban lucu. “Kalau tipe khusus mah nggak ada. Udah santai aja aku, yang penting baik hati, tidak sombong dan rajin menabung.” jawabnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat