Beepdo.com – Kabar kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika hingga saat ini memang masih jadi perbincangan. Pasalnya, kedua belah pihak masih belum angkat bicara terkait kondisi pernikahan yang baru berlangsung beberapa bulan tersebut.

Rizki sempat mengungkap bahwa dirinya akan memberikan klarifikasi dalam waktu dekat. Meski demikian, hingga saat ini dia belum mengadakan jumpa pers seperti yang dijanjikan. Bahkan saat ditemui pada Kamis (1/10), dia masih belum memberikan komentar.

Rizki DA dan Nadia (Instagram)

Sejumlah awak media tampak berusaha meminta klarifikasi dari Rizki. Mereka mempertanyakan apakah benar saat ini rumah tangganya dengan Nadya sudah dalam proses perceraian. Rizki bahkan ditanya soal berkas.

Sayangnya, dia masih memilih untuk bungkam. Alih-alih menjawab pertanyaan dan memberikan klarifikasi, dia justru meminta awak media untuk tidak menggiring opini. Dia pun terus berjalan menghindari kejaran media.

Rizki DAcademy dan Nadya Mustika Rahayu

“Jangan menggiring opini lah,” ungkap Rizki yang saat ini bersama kembarannya, Ridho.

Kabar keretakan rumah tangga dengn Nadya Mustika berawal saat Rizki DA menghapus semua foto pernikahan dari akun Instagram. Setelahnya, keduanya saling unggah postingan yang mengisyaratkan kegalauan. Belakangan bahkan muncul isu bahwa Rizki tidak mengakui anak dalam kandungan Nadya.