Selfi Nafilah Putuskan Tidak Keluarkan Lagu Baru, Realistis dengan Keadaan

0

Beepdo.comSelfi Nafilah dalam wawancara di Jakarta pada (26/9) mengatakan bahwa dirinya sebenarnya ingin sekali mengeluarkan lagu baru, namun karena kondisi tidak memungkinkan lakukan job off air, dia memutuskan untuk tidak melakukan hal tersebut.

“Lagu sih udah ada, tetapi kalau dilempar, inysaAllah kalau meledak terus gua nggak dapat off air. Terus ngapain dong, terus tiba-tiba Corona kelar 2 tahun lagi, hangus itu lagu khan,” ujar Selfi dalam keterangannya kepada wartawan.

Selfi Nafilah (instagram)

“Jadi kalau menurut aku sekarang nggak apa-apa launching lagu tetapi jangan launching dulu. Karena semua penyanyi penghasilannya dari off air ya.,” imbuh Selfi.

Di tengah pandemi ini menurut Selfi bukannya harus berhenti berkarya. Justru sebaliknya, jangan menyerah untuk berkarya untuk persiapan ketika situasi sudah kondusif.

“Berkarya itu terus, tetapi ada lagu disimpan dulu sampai suasana kondusif. Kita nanti promo dan lain-lain jadi lebih enak kalau memang semuanya sudah stabil,” Selfi menambahkan penjelasannya.

“Maunya sih insyaAllah tahun depan. Tapi kita tetap realistis dengan suasana yang ada, prioritas saat ini lebih kepada kesehatan,” pungkas Selfi Nafilah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat