Donald Trump dan Melania Trump Positif COVID-19

2

Beepdo.com – Pandemi akibat virus corona akhirnya menyerang orang teratas di Amerika Serikat. Kali ini, beredar kabar bahwa Presiden Donald Trump dan istrinya, Melania Trump, telah terjangkit COVID-19.

Kabar mengejutkan ini telah diumumkan sendiri oleh Sang Presiden lewat akun Twitternya. Dia telah menjalani tes dan dinyatakan positif mengidap COVID-19. Tak hanya dirinya, sang istri pun mengalami hal yang sama.

Donald Trump dan Melania Trump (Politico)
Donald Trump dan Melania Trump (Politico)

Selain itu, Trump juga mengungkapkan apa yang akan dia lakukan setelah dipastikan positif terinfeksi virus corona. Dia akan menghadapinya bersama sang istri dan mulai menjalani langkah penyembuhan dalam waktu dekat

“Malam ini, @FLOTUS dan saya dipastikan positif COVID-9. Kami akan menjalani karantina dan proses penyembuhan sesegera mungkin. Kami akan menjalaninya bersama-sama,” demikian terjemahan kata-kata yang ditulis Trump.

Donald Trump dan Melania Trump (CNBC)
Donald Trump dan Melania Trump (CNBC)

Trump dinyatakan positif COVID-19 tak lama setelah asisten sekaligus penasihatnya, Hope Hicks, terserang penyakit yang sama. Sebelumnya, Trump juga sempat mengumumkan kabat sakitnya sang asisten kepada khalayak.

Presiden Donald Trump dan istrinya, Melania Trump, kemudian mulai menjalani tes COVID-19 sembari menjalani karantina mandiri. Kini, keduanya akan menghilang untuk sementara waktu untuk menjalani proses penyembuhan virus corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat