Kronologi Anak Ketiga John Legend dan Chrissy Teigen Meninggal Dunia

1

Beepdo.com – Duka saat ini sedang dirasakan oleh pasangan artis Hollywood John Legend dan Chrissy Teigen. Lewat postingan di media sosial, keduanya mengumumkan baru saja kehilangan anak ketiga yang masih berada di dalam kandungan.

Dalam unggahannya, Chrissy memajang fotonya yang masih tak sanggup menahan duka atas kenyataan ini. Pada kolom caption, dia pun menjelaskan apa yang terjadi saat dirinya mengalami keguguran bayi ketiga.

“Kami syok dan merasakan duka yang terlalu dalam untuk didengar, duka yang sebelumnya belum pernah kami rasakan,” demikian petikan terjemahan kata-kata yang ditulis Chrissy.

Chrissy menjelaskan bahwa dirinya mengalami pendarahan hebat yang sulit dihentikan. Walau sebesar apapun usaha yang dilakukan, ternyata semua belum cukup. Pada akhirnya dia harus merelakan anaknya pergi.

“Kami tak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberikan cairan yang cukup kepada si kecil, walaupun kami sudah menghabiskan banyak transfusi darah. Semuanya tidak cukup,” lanjut Chrissy.

Chrissy Teigen dan John Legend sendiri rupanya sudah mengetahui jenis kelamin sang bayi. Dalam unggahan tersebut Chrissy menyebut mendiang bayinya dengan nama Little Jack. Dia pun tak berhenti mengucapkan selamat tinggal pada anaknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat