Jebolan KDI Fadhli Borneo Meninggal Dunia Sebulan Setelah Menikah

1

Beepdo.com – Lama tak muncul, jebolan KDI Fadhli Borneo hadir membawa kabar duka. Dia dikabarkan telah berpulang pada Rabu (30/9) lalu. Dia menghembuskan napas terakhir di usia yang masih sangat muda, yaitu 26 tahun.

Kabar ini terungkap lewat unggahan sesama pedangdut, Putra KDI. Lewat akun Instagram, dia mengucapkan duka cita atas kepergian sahabatnya. Putra juga mengunggah foto mendiang, lengkap dengan tanggal lahir dan kematiannya.

“Turut berduka cita atas wafatnya Sdr M.Toha Dzul Fadhli,” demikian kata-kata yang tertulis pada gambar yang diunggah. Pada kolom caption, Putra hanya me-mention sejumlah orang yang terkait dengan mendiang.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa mendiang meninggal karena thypus. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada kabar pasti terkait kronologi meninggalnya sang pedangdut. Namun ucapan duka terus mengalir di berbagai media sosial.

View this post on Instagram

Resepsi Wedding Adat Jawa 05 September 2020

A post shared by Fadhli Borneo KDI 2019 (@fadhliborneo_kdi) on

Sedihnya, Fadhli meninggal dunia kurang dari sebulan setelah menggelar pernikahan. Lewat postingan di Instagram, terungkap bahwa dia baru saja menikai seorang wanita bernama Ayu pada 12 Agustus 2020 lalu.

Sementara itu, Fadhli Borneo juga sempat mengunggah momen resepsi pernikahannya yang digelar pada 2 September 2020 lalu. Segenap doa netizen pun mengalir pada postingan-postingan yang diunggah jebolan KDI ini di Instagram.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat