Maria Eleanor Dulu Lidya Pratiwi Blak-blakan Soal Jodoh

0

Beepdo.com – Lidya Pratiwi yang kini bernama Maria Eleanor mengatakan keputusan dia mengubah nama menjadi Maria Elenor juga memiliki filosofi dari nama barunya, kenapa memilih nama tersebut.

“Maria itu wanita yang tanggung kalau Eleanor itu cahaya terang, mudah-mudahan bisa menjadi wanita tangguh dan berikan cahaya terang untuk kehidupan,”papar Maria dalam wawancara belum lama ini.

Maria Eleanor Belum Kepikiran Soal Jodoh (Grid)

Setelah bebas, Maria mengaku berusaha hidup seperti biasa, apalagi orang-orang atau teman tak meninggalkannya karena kasus hukum yang pernah dilakukan. “Semua baik-baik saja, bisa menerima saya,”ucap Maria.

Usia Maria saat ini sudah 33 tahun. Ia mengaku belum memiliki kepikiran untuk menikah. “No comment dulu soal itu,”kelitnya sambil tersenyum.

Maria memiliki wajah yang cantik, namun pasangan sepertinya bukan menjadi prioritas utama untuknya. “Teman cowok ada tapi berteman saja,”tambahnya.

Meskipun Maria Eleanor mulai membuka diri dengan lawan jenis. “Soal jodoh nanti saja dibahasnya,”pungkas perempuan yang sempat bintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji saat masih bernama Lidya Pratiwi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat