Ayah Lesti Kejora Sepenuh Hati, Antarkan Putrinya Hingga Jadi Calon Diva Dangdut

0

Beepdo.comLesti Kejora membutuhkan proses panjang hingga akhirnya berada dititik sekarang. Ayahnya, dalam wawancara di Tangerang pada (29/9) mengenang proses panjang jadi penyanyi dangdut. Bahkan Lesti sempat diminta sang ayah berhenti jadi penyanyi.

“Alhamdulillah sih mengingat perjalanan Dede dari awal, dari kampung ke kampung sampai akhirnya ikutin audisi DA di Indosiar. Alhamdulillah banyak kemajuan, saya bersyukur aja sih, ujar ayah Lesti dalam wawancara singkat dengan Beepdo.com.

Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora (Beepdo.com)

Perjalanan karir Lesti juga penuh dengan naik dan turun. Pernah selesai manggung, ayah Lesti seperti akan menyerah karena pengalaman yang tak menyenangkan dengan salah satu penonton.

Baru kemudian ia dan Lesti melihat iklan audisi DAcademy di Indosiar. “Perjalanan dari rumah ke Audisi itu 5-6 jam, lumayan jauh. Yang dipakai juga sepeda motor dan saat itu hujan. Sampai di Bandung, badannya sempat panas,” ungkap Ayah Lesti melanjutkan ceritanya.

Keesokan harinya, kondisi Lesti sudah membaik dan bersemangat untuk ikut audisi. Lesti lolos di hari pertama untuk berikutnya mengikuti audisi juri artis di hari kedua.

Untuk audisi hari kedua, Lesti sempat mencari baju yang akan dipakainya di depan juri artis. Akhirnya ia bersama sang ayah berhasil menyewa baju yang dipakainya untuk audisi.

Di hari kedua, tantangan juga tak kalah berat. Dari cerita sang ayah, Lesti belum sempat makan dari siang hingga malam, ini pula yang membuat khawatir dirinya.

“Singkat cerita, udah malam jam setengah 12 giliran dia diaudisi. Alhamdulillah responnya bagus, dari Bang Ipul bagus, dari Bunda Inul juga. Akhirnya kita dapat tiket, alhamdulillah lolos,” ayah Lesti melanjutkan ceritanya.

“Lumayan juga perjalanan tetap hujan-hujan ke Jakarta. Alhamdulillah namanya perjalanan, lanjut ke audisi berikutnya, kompetisi berikutnya diberi kelancaran walaupun tidak sedikit rintangan,” pungkas Ayah Lesti Kejora ceritakan perjalanan sang anak menuju kesuksesan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat