Rachel Maryam Alami Koma Setelah Melahirkan

4

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus politisi Rachel Maryam. Usai penantian panjangnya mendapatkan buah hati, kini dia harus menjalani perjuangan berat akibat koma pasca melahirkan.

Kabar ini terkuak lewat postingan salah satu pengguna Twitter bernama Stevanie Huang. Dalam unggahannya, dia sempat menunjukkan foto kondisi Rachel yang tak sadarkan diri. Selain itu dia juga menuliskan kata-kata permohonan doa untuk Rachel.

Rachel Maryam (Instagram)

“Mohon doanya buat Rachel Maryam anggota DPR Pusat/artis dari Gerindra yang sedang koma setelah melahirkan… Al Fatihah Syafakillah,” demikian kata-kata yang ditulisnya.

Namun tak lama kemudia unggahan itu dihapus, dan digantikan dengan permohonan maaf dari pengunggah. Rupanya, beberapa pihak keberatan jika foto Rachel yang sedang koma beredar di dunia maya. Meski demikian postingan itu terlanjur diunggah oleh akun gosip.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan terkait penyebab Rachel koma. Beberapa hari sebelum melahirkan, dia nampak baik-baik saja bahkan masih sempat berbagi cerita tentang kehamilannya yang penuh tantangan.

“Sepenggal cerita tentang kehamilan di masa pandemi. Ternyata hamil di masa pandemi memiliki tantangannya sendiri ya. Salah satunya harus pintar-pintar menahan kangen dari ketemu sama orang-orang tersayang karena social distancing,” demikian kata-kata yang sempat ditulis Rachel Maryam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat