Rachel Maryam Alami Pendarahan Hebat, Sengaja Ditidurkan

1

Beepdo.comRachel Maryam diketahui dalam kondisi tak sadarkan diri pasca melahirkan. Hal itu terungkap lewat postingan salah satu pengguna Twitter bernama Stevanie Huang. Dalam waktu singkat, kabar itu menyebar ke dunia maya.

Namun setelah ditelusuri, ternyata Rachel bukan sedang dalam kondisi koma. Dia sengaja ditidurkan karena mengalami pendarahan hebat usai menjalani operasi caesar. Hal ini dilakukan untuk mempercepat pemulihan.

Rachel Maryam (Kompas)

“Rachel di-caesar, terus pendarahan. Ditutup pendarahannya, ditutup perutnya, tiba-tiba pendarahan lagi, hebat pendarahannya,” ungkap Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, sebagaimana dilansir dari Detik.

Pasca melahirkan, kondisi Rachel memang sempat memburuk akibat kekurangan darah. Tim medis dan pihak Rachel pun disebut harus setengah mati mencari bantuan donor.

“Nyari darah setengah mati,” ungkap Dasco lagi. “Jadi sekarang ini bukan koma, tapi lagi ditidurkan sama dokter. Sengaja ditidurkan agar pemulihannya cepat,” lanjutnya.

Rachel Maryam diketahui telah melahirkan anak kedua pada Jumat (2/10) di RS Bunda Jakarta. Meski masih tidak sadar, dia dikabarkan sudah dalam kondisi stabil, namun perlu istirahat total.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat