Sebelum Dikabarkan Koma, Rachel Maryam Wawancara Eksklusif Tentang Kehamilan di Beepdo.com

1

Beepdo.com – Pasca melahirkan, Rachel Maryam dikabarkan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Kabar yang beredar, dia mengalami pendarahan hebat pasca melahirkan anak kedua sehingga sengaja ditidurkan untuk memulihkan kondisinya.

Hal ini memang tak terduga mengingat sang artis nampak dalam kondisi baik tak lama sebelum melahirkan. Bahkan pada bulan Agustus 2020 lalu, dia masih sempat menjalani wawancara eksklusif dengan Beepdo.com.

Didampingi oleh suaminya, Edwin Aprihandono, Rachel menjalani wawancara lewat telepon. Saat itu usia kehamilannya mencapai 31 minggu. Dia pun mengungkapkan bahwa banyak cobaan yang harus dilalui untuk bisa mengandung lewat inseminasi buatan.

Dalam kesempatan itu, Rachel juga sempat menyebutkan kondisi kandungannya. Dia mengakui bahwa memang ada komplikasi kehamilan yang dialami. Karenanya, dia harus benar-benar menjaga kesehatan agar tak terjadi hal yang buruk.

“Sebetulnya kalau normal, lancar, tidak ada apa-apa, mestinya baru lahir 13 Oktober. Tapi karena ada sedikit komplikasi kehamilan, yang disebut dengan vasa previa, terus terakhir cek ke dokter anaknya juga udah siap lahir, ini jadi bisa terjadi kapan saja kelahirannya,” ungkapnya.

“Makanya saya diminta dokter agar bedrest. Pokoknya ga boleh kontraksi, ga boleh pecah ketuban,” lanjut Rachel Maryam saat itu. Meski demikian, dia mengaku sangat antusias menyambut kelahiran anaknya saat itu. Kini, segenap doa pun dipanjatkan agar Rachel bisa melalui semuanya dengan baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat