Keluarga Angkat Bicara Soal Kondisi Rachel Maryam, Bagaimana Nasib Bayinya?

1

Beepdo.comRachel Maryam diketahui telah melahirkan anak kedua pada Jumat (2/10) kemarin. Namun saat proses persalinan, terjadi masalah yang membuat sang artis mengalami pendarahan hebat dan sempat disebut jatuh koma.

Namun setelah ditelusuri, ternyata wanita yang juga seorang anggota DPR itu bukan dalam kondisi koma. Hal ini juga telah diperjelas oleh adik Rachel yang bernama Tamara Syaidina. Dalam unggahannya, Tamara mengungkap bahwa kakaknya hanya sedang dalam pengaruh obat bius.

Kondisi Rachel Maryam (InstaStory)

Lewat InstaStory, awalnya Tamara meminta doa kepada netizen agar kakaknya diberi kesembuhan sehingga kondisinya cepat stabil. Dia juga menegaskan bahwa kabar koma itu sama sekali tidak benar. Rachel disebut sudah siuman pasca operasi dan sekarang dalam kondisi stabil.

“Assalamualaikum… Untuk berita yang sedang beredar terkait kakak kandung saya @rachelmaryams bahwa beliau sedang koma pasca melahirkan itu Tidak Benar. Beliau sudah siuman pasca operasi, dan sedang dalam proses pemulihan,” demikian petikan tulisan tersebut.

Kondisi Rachel Maryam (InstaStory)

Sebelumnya, Tamara juga sempat menyinggung soal bayi berjenis laki-laki yang baru saja dilahirkan oleh Rachel. Dia mengunggah postingan berisi doa agar kakaknya segera siuman dan bisa bertemu dengan sang bayi yang telah lama dinantikan.

“Semoga teteh cepat siuman stabil kondisinya, bisa ketemu putranya yang baru saja dilahirkan, baby Eijaz,” demikian petikan kata-kata yang ditulis oleh Tamara. Dia juga mengunggah foto bersama Rachel Maryam pada Jumat (2/10).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat