Pedangdut Fadhli Borneo Tiada Sebulan Usai Menikah, Yopa KDI Tak Bisa Lupakan Momen Ini

1

Beepdo.com – Pedangdut Fadhli Borneo, jebolan KDI 2019 tiada pada 30 September 2019 lalu, kurang lebih sebulan setelah menikah. Hal tersebut mengejutkan salah satu temannya, sesama peserta KDI 2019, Yopa KDI.

Kepada Beepdo.com, melalui rekaman video pada Sabtu (3/10), ia mengungkapkan betapa kehilangan salah satu teman terbaiknya. Keduanya pernah tergabung di Trio The Tulenta, yang berisi anak-anak KDI 2019.

Fadhli Borneo jebolan KDI (Instagram)
Fadhli Borneo jebolan KDI (Instagram)

“Aku dengernya kemarin. Aku kaget ga nyangka,” demikian kata Yopa tentang sosok Fadhli.

Menurut Yopa, mendiang memang sosok yang sangat kuat. Walaupun dalam kondisi sakit, Fadhli tak pernah mengeluh. Namun dia juga pernah mengatakan bahwa dirinya memang menderita sakit lambung.

Yopa KDI kenang Fadhli Borneo

“Sepengetahuan saya, almarhum pernah bilang ada sakit asam lambung. Tapi dia ga pernah ngeluh, ga pernah ngomong cuma bilang ada sakit lambung. Dia orang yang kuat ga pernah ngeluh sakit,” ungkap Yopa.

“Kenangan yang ga bisa dilupakan itu dia orangnya kocak, orangnya gokil, suka bercanda. Ga gampang marah, cepet kalau berteman. Momen yang tak bisa dilupakan ya kalau kita lagi bercanda,” ungkap Yopa KDI tentang mendiang Fadhli Borneo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat