Presiden AS Donald Trump Positif COVID-19, Sahrul Gunawan Berikan Tanggapan

3

Beepdo.comPresiden AS Donald Trump dan sang istri, Melania Trump, dinyatakan positif mengidap COVID-19. Karenanya, keduanya harus menjalani rangkaian karantina dan perawatan medis untuk memulihkan kondisinya. Hal ini menuai berbagai respon dari publik, salah satunya Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan di depan wartawan pada (2/10) memberikan komentar terkait kejadian sakit yang dialami Donald Trump. Dia berharap hal ini menjadi pelajaran bagi masyarakat Indonesia untuk tak lagi mengabaikan protokol kesehatan.

Donald Trump dan Melania Trump (Politico)
Donald Trump dan Melania Trump (Politico)

“Jangan lupa jaga jarak, mencuci tangan, dan pakai masker. Memang pengap, tapi kalau dibiasain insya Allah enggak. Karena kalau tidak dilakukan selain membahayakan diri kita juga membahayakan orang lain,” ungkap Sahrul.

Dia pun menjaga kesehatan dan taati aturan agar tak alami seperti yang dialami orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut. Dia meyakini bahwa kejadian itu adalah akibat dari sikap yang tak mau menjaga diri dari ancaman penyakit.

Sahrul Gunawan (c) Beepdo.com

“Lihat itu , Donald Trump aja kena. Karena dari penasihat pribadinya yang ga mau pakai masker. Kalau dia positif terus dia pakai masker kan tidak akan menularkan. Jadi tidak mengenal siapapun, semua protokol kesehatan ini seharusnya kita taati supaya kita bisa sama-sama menjaga kesehatan,” lanjutnya.

Sahrul Gunawan sendiri sejauh ini juga berusaha semaksimal mungkin agar tidak sampai mengalami hal seperti Presiden AS Donald Trump dan sang istri, Melania Trump. Pasalnya, COVID-19 atau virus corona bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat