Jane Shalimar Ungkap Kondisi Terakhir Rachel Maryam, Disebut Sudah Membaik

0

Beepdo.com – Kondisi Rachel Maryam yang sudah mulai membaik membuat Jane Shalimar bersyukur. Melalui sambungan WA Video pada Sabtu (3/10), Jane mengungkapkan bagaimana kepanikan yang dialami saat mendengar kabar itu.

Sebenarya dari tadi malam udah lihat di postingan Instagram kalau sudah ada di rumah sakit, sedang menunggu momen mau melahirkan. Aku kan selalu update gitu postingan Teteh karena aku memang salah satu penggemar dia,” ungkap Jane.

Rachel Maryam (Instagram)

“Akhirnya pas tadi siang di grup WA aku masih sekilas lihat, aku pastiin lagi, aku kroscek sama departemen yang satu partai dan ternyata memang benar keadaannya belum baik setelah melahirkan. Akhirnya ya udah kaget juga sedih juga,” lanjut Jane.

Hingga saat ini Jane belum terlalu banyak mendengar kabar perkembangan terkini Rachel. Namun sejauh yang dia tahu, kondisi sang anggota DPR sudah membaik. Sedangkan kabar koma itu sama sekali tidak benar.

Jane Shalimar (Beepdo)
Jane Shalimar (Beepdo)

“Belum terlalau banyak kabar yang aku dengar. Ini masih terus update di grup WA sama teman-teman. Tapi terakhir kata Tamara, adiknya, kondisinya sudah membaik dan ga benar kalo dibilang koma. Cuma drop aja,” lanjut Jane.

Jane Shalimar sendiri memang memiliki kedekatan dengan Rachel Maryam. Dia mengaku belajar banyak hal dari Rachel terkait politik. Karenanya, dia merasa sangat khawati ketika mendengar kabar koma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat