Beepdo.comJane Shalimar mengaku sempat terkejut mendengar kabar kondisi Rachel Maryam koma pasca melahirkan. Namun setelah mencari tahu informasi, ia merasa bersyukur, kondisi temannya itu saat ini sudah dalam kondisi membaik.

Kepada Beepdo.com, melalui sambungan video call pada Sabtu (3/10), Jane ungkapkan hal tersebut. Ia pun berencana untuk menjenguk temannya itu jika kondisi sudah memungkinkan. Sayangnya, untuk saat ini aktivitas publik masih terbatas gara-gara PSBB.

Jane Shalimar (Beepdo)

“Kita enggak bisa jenguk, keluarganya juga enggak bisa jenguk karena PSBB. Belum lagi kalau di rumah sakit harus steril gitu ya. Jadi kita mendoakan dari jauh aja,” ungkap Jane.

Jane sendiri mengungkap bahwa belakangan ini dirinya memang jarang bertemu dengan Rachel. Meski demikian, keduanya sempat bertatap muka saat proses kampanye beberapa waktu lalu karena keduanya ada di timses yang sama.

Rachel Maryam (Instagram)

“Kalau ketemu, tempo hari kan kita timses di kubu yang sama. Jadi beberapa kali kita ketemu pas kampanye. Walaupun dari jauh dan kita cuma dadah-dadahan. Kita juga ketemu di acara debat, kemudian acara TV yang kita berengan. Ngobrolin tentang politik,” lanjut Jane Shalimar.

Walaupun sempat terkejut pasca mendengar kabar Rachel Maryam koma, namun Jane Shalimar kini merasa jauh lebih lega. Pasalnya kabar terakhir yang dia dengar mengungkapkan bahwa kondisi Rachel sudah membaik.