Kabar Duka, Ayah Nino RAN Meninggal Dunia

2

Beepdo.com – Kabar duka kali ini datang dari penyanyi Indonesia, Nino RAN. Lewat postingan di akun Instagram, dia mengabarkan bahwa sang ayah telah meninggal dunia pada malam hari ini, Sabtu (3/10).

Dalam unggahannya, Nino memajang video sang ayah yang sedang memainkan biola. Rekaman yang dibuat dalam mode hitam putih itu seolah menunjukkan duka mendalam yang dirasakan Nino atas kepergian ayahnya.

“Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak. Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh manusia paling baik yang pernah aku kenal. Tenang disana ya pak. Love you. Sulungmu, Nok,” demikian kata-kata yang ditulis oleh Nino.

Postingan itu jelas menuai respon dari netizen. Sejumlah ucapan duka sontak membanjiri akun Instagram Nino, dan beberapa di antaranya berasal dari kalangan selebriti. Mereka ikut mengungkapkan belasungkawa dan berusaha menguatkan Nino.

Nino RAN (Instagram)

“Our deepest condolences to you and you family, Nino @ninokayam . May the Lord bless and comfort you,” tulis Monita Tahalea. “Ninoooooooo….. turut berduka citaaaπŸ˜­πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» , semoga bapak di terima di sisi Allah Swt ❀️ kuat ya nooo… πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,” tulis Nola Be3.

Ayah Nino RAN disebut telah menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (3/10) pukul 19.05 WIB. Rencananya, pemakaman akan dilakukan pada Minggu (4/10) usai salat Zuhur. Saat ini, rumah Nino sudah ramai oleh para pelayat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat