Disebut Rebut Julian Jacob, Brisia Jodie Tak Anggap Marion Jola Sebagai Sahabat

0

Beepdo.com – Nama dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie dan Marion Jola tengah jadi perbincangan. Kedua penyanyi tadi dikaitkan dengan satu nama, Julian Jacob.

Seperti diketahui jika Julian Jacob yang kini sedang dekat dengan Brisia Jodie adalah mantan kekasih Marion Jola. Hal ini yang memantik rasa tau netizen tentang hubungan Brisia dan juga Marion Jola.

Marion Jola dan Julia Jacob (Instagram)

Dalam sebuah wawancara awal tahun 2020, Marion yang akrab disapa Lala menyebut Brisia sebagai sahabatnya. Pernyataan Lala ini menjawab pertanyaan soal dirinya yang sering dibandingkan dengan Brisia Jodie.

“Jodi is my bestfriend. Di luar, ya pokoknya di personal life kita sahabat. Aku enggak pernah masalah sih dibanding-bandingin sama dia, habis mau digimanain. Emang keluarnya sama-sama, rilis lagu juga selalu deketan jadi enggak apa-apa,” ujar Lala dalam video singkat yang diunggah oileh akun twitter @areajulid.

Berbeda dengan jawaban Lala, Jodie menganggap hubungannya dengan Lala tak terlalu dekat. Disebut Jodie jika ia dan Lala jarang bertemu di dalam kehidupan personal masing-masing.

Brisia Jodie dan Julian Jacob (TikTok)

“Kan mereka mikirnya kayak aku deket banget banget gitu. Ya aku sebenarnya temenan aja, bukan yang sedeket itu. Karena kita jarang ketemu juga, aku sama Lala. Ketemu waktu di karantina (Indonesian Idol) aja gitu,” ujar Brisia Jodie, dalam wawancara yang ditayangkan di salah satu channel YouTube Gritte Agatha.

Dalam kesempatan yang sama, Brisia Jodie juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya merebut Julian Jacob dari Marion Jola. Menurut Jodie, ia kenal dan dekat dengan Jacob sejak 4 bulan lalu saat keduanya masih sama-sama single.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat