Ketegaran Nino RAN, Antar Ayah Tercinta ke Tempat Peristirahatan Terakhir

1

Beepdo.com – Ayah Nino RAN, Agung Setyawicaksono dibawa keluarga ke tempat peristirahatan terakhir pada (4/10) di Jakarta Selatan. Nino RAN terlihat tegar begitu tiba di Tanah Kusir untuk mengantarkan sang ayah terakhir kalinya.

Jenazah ayah Nino RAN datang dengan dibawa oleh ambulan pada Minggu (4/10) siang. Di tempat pemakaman, sudah ada orang yang bersiap menyambut kedatangan jenazah.

Jenazah dikebumikan tak lama setelah sampai di lokasi pemakaman dengan dibarengi lantunan doa. Di antara para pelayat, tampak Nino yang terlihat tegar menyaksikan ayahanda tercinta diturunkan ke liang lahat.

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Ayah Nino menyebar lewat postingan Nino di akun media sosial miliknya. Dalam postingan tersebut, tampak Nino memajang video sang ayah yang sedang memainkan biola dalam format warna hitam dan putih.

“Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak. Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh manusia paling baik yang pernah aku kenal. Tenang disana ya pak. Love you. Sulungmu, Nok,” tulis Nino mengenang kepergian sang Ayah untuk selama-lamanya pada hari Sabtu (3/10).

Kabar duka ini langsung direspon oleh sejumlah netizen yang turut mengucapkan kabar duka. Beberapa di antara ucapan duka yang membanjiri di kolom komentar Nino RAN berasal dari kalangan selebritis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat