Bahagianya Angela Tee, Kenalkan Pacar Baru Bernama Goldwin Yustantio

1

Beepdo.comAngela Tee dalam wawancara pada (2/10) mengatakan dirinya sudah moveon usai gagal nikah beberapa waktu lalu. Angela kini sudah punya pacar baru bernama Goldwin Yustantio seorang produser musik.

“Ini adalah pria yang mencuri hati aku, menyembuhkan luka aku yang bernama Goldwin Yustantio, dia produser musik, punya label, pencipta lagu. Dan dia sekarang official menjadi calon suami saya,” ujar Angela Tee memperkenalkan Goldwin.

Angela Tee (Beepdo.com)

“Memang kegagalan harus dihadapi, tapi nggak boleh pantang menyerah. Asal kita niat baik, semuanya baik, mudah-mudahan ini jadi baik,” imbuh Angela merespon hubungan barunya ini.

Di kesempatan yang sama, Goldwin juga ceritakan lika-liku kisah asmaranya dengan Angela. DIakuinya mendekati Angela banyak tantangannya, namun karena banyak kesamaan, keduanya akhirnya bisa bersatu.

“Banyak kesulitan, karena yang mendekati Angela khan bukan saya sendiri. Apalagi Angela ini artis dan publik figur, pandai nyanyi, terampil masak. Ini yang jadi tantangan,” ujar Goldwin.

“Untuk bisa dekat dengan Angela, kebetulan karena kita berdua suka musik, berkecimpung di musik dan sering bertemu di industri musik,” sambung Goldwin.

Angela juga bersyukur bisa bertemu dengan sang kekasih. Pasalnya, sebelumnya ia merasa terpuruk selama 3 bulan imbas hubungan asmaranya yang kandas.

“Aku banyak yang mendekati untuk menghibur, khan sempat terpuruk selama 3 bulan akibat hubungan sebelumnya ada masalah. Finally aku bisa menemukan orang yang bisa membuat aku tersenyum, tertawa dengan hobi-hobi kita yang sama,” pungkas Angela Tee.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat