Ayah Nino RAN Tiada, Asta RAN dan Rayi RAN Ungkap Kronologi Sakit

2

Beepdo.com – Ayah Nino RAN, Agung Setyawicaksono tiada pada (3/10). Personel RAN, Asta RAN dan Rayi RAN menceritakan kronologi sakit yang diidap oleh ayah sahabat mereka, usai menghadiri proses pengebumian pada Minggu siang (4/10).

“Tepatnya tadi malam kita mendengar kabar dari Nino jika almarhum sudah meninggal dunia. Pastinya merasa kehilangan, tetapi kita tau bahwa Om Agung orangnya baik hati dan periang,” ujar Rayi RAN di hadapan wartawan.

Nino RAN (instagram)

“Kalau sakitnya yang kita tahu beliau memang tadinya sudah ada komplikasi bronkitis. Jadi untuk status meninggalnya itu bronkitis,” imbuhnya.

Bagi Rayi dan Asta, ayah dari Nino ini adalah sosok orang paling berjasa dengan berdirinya RAN. Ayah Ninp ini yang punya ide membtuk RAN dan mempromokan lagu demo mereka ke label-label.

“Yang jelas Om Agung itu orang yang sangat berjasa untuk RAN. Karena Om Agung itu yang pertama kali menginisiasi grup bernama RAN,” sebut Asta.

“Jadi kita bertiga sering membuat lagu dan demo lagu tersebut yang dibawa Om Agung ke orang label. Jadi kalau bukan inisiasi dari Om Agung yang memberikan demo lagu tersebut dan membanggakan demo anaknya dan teman-temannya ini, mungkin tidak akan ada RAN,” sambung Rayi.

Di penghujung, Rayi dan Asta mendoakan yang terbaik untuk Ayah Nino. Mereka menyebut Ayah Nino sebagai sosok baik dan yakin pasti banyak yang ikut mendoakannya.

“Dari dulu kita kenal, sejak SMA hingga akhir hayatnya beliau selalu positif dan membangun orangnya. Kita yakin kepada Allah bahwa dia akan diberi tempat yang terbaik, dan banyak juga yang mendoakan,” pungkas Rayi RAN dan Asta RAN kirimkan doa kepada Ayah Nino RAN.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat