Bakti Nino RAN, Rawat Kesehatan sang Ayah Sampai Menutup Mata

1

Beepdo.comNino RAN sempat perhatian merawat kesehatan sang ayah, sebelum tiada pada (3/10). Cerita itu diungkapkan oleh Asta RAN dan Rayi RAN, saat menghadiri proses pengebumian ayah Nino di Tanah Kusir, (4/10).

“Beberapa minggu ini Nino terlihat ngurus banget, mengurusi papa dan keluarganya. Nino sayang banget kepada keluarganya, terutama papanya,” beber Rayi ungkap perhatian yang diberikan oleh Rayi kepada ayahnya.

Rayi RAN dan Asta RAN (Beepdo.com)

“Nino orang yang sangat bertanggung jawab, kalau kita sih tidak meragukan tanggung jawab dia kepada keluarga. Dia orang yang sangat sayang dan dekat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Asta dan Rayi juga mengenang sosok Om Agung, ayah Nino. Bagi mereka berdua, Om Agung adalah sosok yang positif hingga akhirnya bikin RAN bisa lebih percaya diri.

“Selalu menyemangati. Dulu saya sempat ragu untuk ikut bermusik, karena disemangati, akhirnya saya fix terjun ke dunia musik,” ungkap Asta.

“Orangnya positif banget, jadi bikin kita lebih percaya diri. Kalau saya mengingat-ingat beliau, bawaannya jadi pengen senyum,” sambung Rayi.

Rayi dan juga Asta juga ikut mendoakan yang terbaik bagi Om Agung dan keluarga. Terlebih bagi keluarga agar mendapat kekuatan untuk bisa tetap tabah dan semangat lagi.

“Pastinya kita mendoakan Om Agung, Nino dan adik-adiknya, Tante Sitha serta keluarga semua yang ditinggalkan untuk bisa tabah dan kuat untuk menjalani hari-hari lebih semangat ke depannya,” pungkas Asta RAN dan Rayi RAN beri support doa kepada ayah Nino RAN.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat