Beepdo.com – Nino RAN  atau Nino Kayam mengantarkan jenazah ayahnya, Almarhum Agung Setyawicaksono ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/10).

Dalam proses pemakaman, Nino terlihat tegar ketika melihat orang yang dia cintai tersebut dimakamkan. Usai pemakaman sang ayah, awak media berniat untuk melakukan wawancara pada Nino.

Nino RAN Berusaha Tegar Usai Kepergian Ayahnya (Instagram Nino RAN)

Dengan sopan, Nino belum bersedia diwawancara. Mengenakan kaos dan masker hitam, Nino melambaikan tangan tanda dirinya belum siap diwawancara. “Lagi berduka,”tutur Nino ramah pada wartawan.

Sementara dua rekan Nino di RAN yakni Asta dan Rayi yang hadir ke pemakaman, mengatakan bahwa ayah Nino meninggal dunia karena idap sakit bronkitis.

Menjelang sang ayah meninggal dunia, Nino sebagai anak sangat memperhatikan kesehatan ayahnya, dia begitu telaten merawat dan mendampingi sang ayah dalam proses penyembuhan, meski takdir berkata lain, ayahnya mangkat pada (3/10).

Kedua rekan Nino RAN itu  mengatakan bahwa sosok almarhum memiliki peran besar dalam perkembangan RAN di dunia musik Indonesia.