Beepdo.comAdy Sky ternyata teliti dalam memandang kecocokan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Saat Ady lakukan wawancara pada (3/10), Ady melontarkan 5 hal tentang Billar dan Lesti. Keduanya cocok dan bisa saling mengisi.

“Lesti suaranya bagus banget, seorang pekerja keras, dia khan mulai dari nol ya sampai sekarang jadi next diva untuk dangdut, nggak ada lawan dia. Keren,” ujar Ady membuka percakapan.

Ady Sky (instagram)

“Kocak anaknya. Jadi cocoklah kalau ketemu dengan Billar, sama-sama gesreknya,” imbuhnya.

Sementara Billar menurut Ady adalah orang yang baik. Saking banyaknya kebaikan Billar, ada banyak yang tak bisa diungkapkan oleh Ady.

“Billar baik dan peduli, banyak juga impact dari dia. Orang-orang jadi tau dengan kita. Kalau Billar banyak banget, lebih dari 5 atau 10 sampai nggak bisa diungkapin,” sebut Ady.

Masih menurut Ady, karakter Billar juga perlahan berubah menjadi lebih tenang dan matang seiring dengan bertambahnya usia.

“Kalau dulu Billar memang agak temperamental ya. Tapi makin ke sini, makin sabar. Makin down to earth, makin tenang orangnya,” sebut Ady.

Terakhir, Ady juga ceritakan soal ambisi Billar tentang karir dan juga keinginan yang belum terwujud. “Keinginan Billar ya nikah lah. Karir masih banyak juga yang masih dia kejar. Dia katanya masih ingin nekuni dunia host,” ungkap Ady.

“Mereka (Lesti Kejora dan Rizky Billar) banyak kelebihan, kalau Lesti bisa nyanyi, Billar bisa ngehost, duet pasti cocok lah. Mereka juga sering khan duet bareng di panggung,” pungkas Ady Sky.