Jane Shalimar Gagal Nyalon Jadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Ini Penyebabnya

1

Beepdo.comJane Shalimar sempat ditawari menjadi Calon Wakil Bupati Bandung. Namun kabarnya karena komunikasi yang kurang lancari terjalin, akhirnya rencana itu batal. Jane kepada Beepdo.com pada (3/10) menceritakan hal itu bisa terjadi.

“Sempat kemarin itu ada wacana untuk mencalonkan sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Bandung. Sudah sempat turun ke Dapil, tapi ya dinamika politik,” ujar Jane dalam keterangannya.

Jane Shalimar (c) Beepdo.com

“Ya sudah, karena kemarin juga prosesnya terlalu cepat, terus aku juga bergabungnya di penjaringan terakhir. Persiapannya belum maksimal jadi tidak bisa melanjutkan untuk proses mendaftar ke KPU,” ungkap Jane melanjutkan penjelasannya.

Masih menurut keterangan Jane, proses komunikasi menjadi kendala terbesar penyebab gagalnya ia maju sebagai calon Wakil Bupati Bandung. Hingga pada akhirnya, ia kehabisan waktu untuk mendaftar.

“Kendalanya pada proses penjaringan, aku masuk belakangan. Sempat ada tarik ulur dengan Calon Bupatinya. Karena ada miss dalam komunikasi dua arah ini, akhirnya waktu banyak terbuang,” Jane melanjutkan penjelasannya.

“Yang harusnya sudah tercapai kesepakatan untuk sama-sama maju. Tapi karena kesulitan menjalin komunikasi dengan Calon Bupatinya. Justru komunikasi baru terbalas di saat-saat akhir mau mendaftar ke KPU, jadi sudah terlambat,” pungkas Jane Shalimar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat