Kondisi Terkini Zumi Zola Pasca Bercerai, Masih Dibui dan Diserang Diabetes Akut

1

Beepdo.com – Belum selesai masa tahanan yang dijalani, Zumi Zola harus berhadapan dengan masalah rumah tangga. Bahkan setelah resmi bercerai dengan Sherrin Tharia, ternyata cobaan masih belum berakhir. Dia masih harus berjuang melawan penyakit diabetes.

Saat ini kondisi kesehatan disebut Zumi terus mengalami penurunan akibat akibat penyakit yang dideritanya tersebut. Bahkan, menurut pengacaranya, mantan Gubernur Jambi itu mengalami masalah pada kedua mata sehingga sulit melihat.

Zumi Zola (poskota)

“Dia enggak banyak ngeluh, cuma dia minta dijadwalkan ada jadwal berobat ke dokter, itu tadi kita sampaikan juga. Dan itu tadi sudah disetujui,” ungkap pengacaranya, Muhammad Farizi, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

“Matanya jadi susah melihat. (Ya bahaya), makanya KPK bersedia memfasilitasi untuk berobat ke dokter spesialis,” lanjutnya.

Zumi Zola
Zumi Zola (kompas.com)

Lebih lanjut, pengacara juga mengatakan bahwa kadar gula darah Zumi memang naik turun selama berada di rutan. Walaupun berat badannya masih cukup bagus, namun kondisi tersebut dikhawatirkan akan berimbas pada kondisi yang lebih buruk.

“Kalau berat badannya selama di tahanan malah bagus dan stabil, cenderung naik. Cuma matanya saja susah melihat,” lanjut pengacara terkait kondisi terkini Zumi Zola.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat