Beepdo.com – Gara-gara postingan Ustaz Riza Muhammad di Instagram, isu bahwa Celine Evangelista dan Stefan William menjadi mualaf kembali mencuat. Pasalnya Celine terlihat mengenakan hijab saat menghadiri kajian.

Postingan tersebut jelas membuat heboh dunia maya. Namun diakui atau tidak, hal ini sebenarnya bukan pertama kalinya terjadi. Celine memang diketahui memiliki toleransi agama yang sangat tinggi, sehingga tak ragu mengenakan busana muslim walau dirinya sebenarnya adalah Nasrani.

Diliat dari cara kak Celine berkerudung, bener-bener dia niat banget buat pengajian, itu tandanya mereka bener-bener mualaf. Semoga mereka sudah menjadi saudara seiman aamiin,” ungkap salah satu netizen pada postingan sang Ustaz.

Celine Evangelista dan Stefan William hadiri pengajian bersama Riza Muhammad (instagram)

Celine mah sering pake hijab, tapi kalau datang berdua gini mungkin mereka ada keperluan khhusus, semoga belajar agama Islam,” tulis yang lain.

Gak mualaf, mereka mungkin ada perlu dengan ustad, karena mau bertemu ustad maka Celine berhijab. Dia menghormati dan tau tata krama bertamu dengan baik,” lanjut yang lain.

Celine Evangelista dan Stefan William hadiri pengajian bersama Riza Muhammad (instagram)

Terkait hal ini, Celine sebenarnya pernah memberikan statement di YouTube terkait alasannya beberapa kali tampil mengenakan hijab. Hal ini dilakukannya demi menghargai orang lain yang memeluk agama Islam. Dia sendiri saat itu belum jadi mualaf.

“Kalau soal pindah mualaf, sampai saat ini aku masih belum. Tapi, enggak tahu nanti. Ya, kita enggak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Ya, kan? Jadi, aku enggak mau bilang enggak atau iya juga,” ucap Celine Evangelista saat itu. Lalu bagaimana dengan Stefan William? Apakah dia juga memiliki pemikiran sama seperti sang istri.