Chelsea Islan Bagi-Bagi Pelukan, Rob Clinton Kardinal Langsung Bereaksi

1

Beepdo.com – Setelah putus dari Daffa Wardhana, saat ini Chelsea Islan diketahui tengah menjalin hubungan dengan Rob Clinton Kardinal. Seolah tak mau menutupi, pasangan ini bahkan tak ragu mengunggah momen kebersamaan lewat media sosial.

Pasangan ini pun tak ragu untuk berbalas komentar di dunia maya. Salah satunya adalah ketika Chelsea beberapa waktu lalu mengunggah foto masa kecil lewat akun Instagramnya. Dia tampak memeluk sebuah boneka dan menunjukkan raut wajah menggemaskan.

View this post on Instagram

Sending virtual hugs to all of you! 🧸

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Uniknya, pada kolom caption, Chelsea menuliskan bahwa dirinya mengirimkan pelukan virtual kepada semua orang. “Sending virtual hugs to all of you!” demikian kata-kata yang dituliskan oleh sang aktris.

Tak lama setelah postingan itu diunggah, sang kekasih pun langsung bereaksi. Walaupun tidak menuliskan apapun, namun emoticon yang dikirimkannya jelas menggambarkan semuanya. Dia menambahkan gambar yang mewakili cinta dan pelukan.

View this post on Instagram

Everything is all cool 🌝

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Selain Rob, netizen pun juga ikut heboh dengan postingan Chelsea. Tak hanya karena aksi bagi-bagi pelukan yang dilakukannya, namun mereka juga terkesan dengan potret masa kecil Chelsea yang sangat menggemaskan.

“Awww gemeshhh bangetttt iniiihhh,” tulis salah satu netizen pada postingan Chelsea Islan. “Cute banget kak Chelseaa😍,” tulis yang lain. Banyak dari mereka pun yang membalasnya dengan pelukan dan cinta virtual untuk kekasih Rob Clinton Kardinal tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat