Mantan Istri Beberkan Fakta di Balik Penyakit Zumi Zola, Ternyata Ada Kesalahpahaman

1

Beepdo.com – Nasib tragis Zumi Zola belakangan menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Beredar kabar bahwa kondisi mantan suami Sherrin Tharia itu memburuk karena penyakit diabetes yang dideritanya. Bahkan, dia disebut mengalami gangguan penglihatan.

Gara-gara pemberitaan ini, banyak orang yang mulai membully Sherrin dan mengatakan bahwa dia matre. Pasalnya, beberapa bulan lalu dia melayangkan gugatan cerai saat sang suami masih berada di dalam tahanan. Kini, dia pun memberikan klarifikasi terkait apa yang sebenarnya terjadi pada Zumi.

Zumi Zola
Zumi Zola (kompas.com)

Kondisi buruk yang diderita Zumi ternyata bukan terjadi pada saat ini. Saat Sherrin masih mendampinginya, tepatnya pada tahun 2018, kondisi Zumi memang sempat memburuk sehingga harus minta izin menjalani perawatan.

“Saya tahu kalian pasti shock karena melihat headline berita yang menggunakan keterangan waktu KINI yang artinya menjelaskan keterangan waktu per hari ini,” demikian keterangan yang ditulis Sherrin lewat postingan di InstaStory.

Zumi Zola (tribunnews.com)

“Tapi kenyataannya itu terjadi di tahun 2018, sedangkan kepanikan yang terjadi di masyarakat menganggap seolah-olah berita tersebut terjadi per hari ini,” lanjutnya.

Sherrin juga membahas soal kabar bahwa Zumi Zola minta dibawakan Alquran. Menurutnya, semua itu terjadi bukan baru-baru ini, melainkan pada tahun 2018 silam. Dia pun meminta masyarakat agar pandai menyerap informasi.

“Ini waktu bapak (Zumi Zola) minta dibawain Alquran pada 11 April 2018 dan kalau ini sakit diabetes dan izin berobat, 26 April 2018,” ungkap Sherrin Tharia. “Pintar-pintar ya menyerap informasi, baca dulu dengan jeli, kumpulkan data ke-valid-annya baru deh comment,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat