Kronologi Aktor Hollywood Thomas Jefferson Byrd Ditembak Mati

0

Beepdo.com – Kabar duka lagi-lagi datang dari dunia selebriti. Aktor Hollywood Thomas Jefferson Byrd dikabarkan menjadi korban penembakan di kawasan Atlanta, Georgia. Dia dikabarkan meninggal d lokasi kejadian.

Hal itu telah dibenarkan oleh pihak yang berwajib. Juru bicara kepolisian Atlanta, Anthony Grant, mengungkapkan bahwa pihaknya memang sempat menerima laporan tentang adanya orang yang terluka di bagian barat daya Atlanta pads Sabtu (3/10) waktu setempat.

Thomas Jefferson Byrd (Istimewa)

Sayangnya, saat polisi sampai di lokasi kejadian, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah ditemukan dengan luka tembak di punggung. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban.

Polisi juga mengungkapkan bahwa proses penyelidikan masih memasuki tahap awal. Belum diketahui pasti motif pembunuhan yang menimpa sang aktor. Namun berdasarkan keterangan, peristiwa itu terjadi pada pukul 01.45 dini hari.

Thomas Jefferson Byrd (CNN)

Mendiang Thomas Jefferson dikenal berkat film-film seperti Clockers, Red Hook Summers, Da Sweet Blood of Jesus, dan masih banyak lagi. Dia dikenal sebagai salah satu artis langganan sutradara Spike Lee.

Kematian Thomas Jefferson Byrd jelas meninggalkan duka mendalam di kalangan artis Hollywood. Spike Lee jelas menjadi salah satu yang merasakan duka terdalam mengingat selama ini mereka telah banyak menjalin kerja sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat