Rizky Billar Sakit Mata, Lesti Kejora Khawatir dan Berikan Perhatian Ini

3

Beepdo.comRizky Billar baru baru ini mengalami sakit mata. Kepada beepdo.com(5/10) Lesti Kejora yang ditemui di dalam mobilnya ungkapkan kekhawatiran terhadap Billar. Berharap Billar cepat segera sembuh.

Lesti mengungkapkan Billar sudah sakit matanya sejak syuting terakhir bersama dia dalam sebuah acara. Matanya merah dan berair.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Grid ID)

“Iya kemarin juga sempet ke rumah sakit setelah syuting, karena memang pas lagi syuting tuh air matanya keluar terus dan emang bengkak,” ujar Lesti.

Lesti bersyukur karena syuting program Tasbih kemarin selesai lebih cepat sehingga Billy bisa pergi untuk memeriksakan matanya lebih cepat. Lesti merasa kasihan pada Billar karena merasa tidak nyaman saat syuting, terkait kondisi matanya yang selalu berair.

Saat ditanya apakah Billar mengungkapkan keluhan terkait matanya, Lesti menjawab Billar mengatakan tidak merasakan apa-apa. “Sebenernya katanya nggak ada rasa apa-apa, cuma keluar air mata terus.” jawabnya.

Terakhir, Lesti Kejora juga menjelaskan bahwa kondisi Rizky Billar sudah mulai membaik daripada sebelumnya. “Udah agak membaik, doain aja biar cepet sembuh. Karena kan sekarang kakak juga harus syuting lagi, terus juga ada program baru,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat