Beepdo.comRaline Shah dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki segalanya. Wajah cantik, popularitas, dan harta melimpah tentunya membuat banyak orang iri. Namun sepertinya dia masih belum beruntung dalam hal jodoh.

Raline sendiri memang terbilang tertutup soal asmara. Selama ini, dia hampir tak pernah mengungkap apapun perihal kehidupan percintaan. Namun saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara bincang-bincang dengan Daniel Mananta, dia mengaku sebenarnya sudah beberapa kali berpacaran.

Raline Shah (Istimewa)

Sayangnya, kisah cintanya tidak sukses karena kesalahan yang dilakukan Raline sendiri. Dia mengaku memperlakukan kekasihnya bak binatang peliharaan. Dalam hal ini, Raline memperlakukan kekasihnya dengan cara yang terlalu baik.

“Bagaimanapun aku pikir hubungan romantis itu karena aku sangat merasakannya dan aku kayak, aku terbiasa mengurus hewan peliharaan, “Cause I’m used to looking out for pets. I’m like, ‘my pet!” ungkap Raline.

Raline Shah – Instagram

“(Misalnya) Oh my God, dia mabuk! Bukannya kayak, ‘Kurang ajar nih cowok mabuk-mabukan. Bye!’Gue enggak kayak gitu,” ucapnya. “Gue yang kayak kenapa dia mabuk? Dia lagi sakit? Dia baik-baik saja nggak? Tapi ujung-ujungnya pria ini (sebenarnya sedang) menikmati hidupnya (dan dia akan berpikir kalau) aku mencintai dia yang seperti itu,” lanjutnya.

Pada akhirnya, hal yang sama juga terjadi pada kekasih Raline yang terakhir. Karena perlakuan yang terlalu baik, justru dirinya yang ditinggalkan. Sang mantan pun sempat mengucapkan kata-kata yang sangat dia ingat.

“Dia mencintaiku apa adanya, dan akhirnya aku sangat terluka, seperti ‘Kenapa aku?’ Dan lo tahu pacar terakhir yang gue kencani begitu transparan, begitu jelas, sangat baik. Tapi penyampaiannya kejam (dia bilang). Dia bilang, ‘Aku bukan binatang peliharaanmu,” ungkap Raline Shah.