Vanessa Angel Terjerat Narkoba, Ayah Positif Corona, Kondisi Bibi Ardiansyah Kini Prihatin

1

Beepdo.com – Musibah kembali datang kepada keluarga Vanessa Angel. Setelah dirinya sempat tersangkut kasus narkoba, kini ujian kembali datang ketika ayah suaminya, Bibi Ardiansyah positif terjangkit virus corona dan menjani perawatan di rumah sakit.

Tak pelak rentetan masalah yang datang membuat Bibi Ardiansyah berada dalam kondisi prihatin. Ia bahkan harus rela menjual barang-barang miliknya untuk bisa menghidupi keluarga.

Vanessa Angel (Instagram)

Beberapa waktu lalu, Bibi terlihat menjual sepeda kesayangan. Namun rupanya hal tersebut tak cukup untuk membawanya keluar dari krisis keuangan.

Tak cukup sepeda, Bibi juga harus merelakan kado mewah berupa jam tangan miliknya juga ikut dijual. Hal ini semata ia lakukan sebagai bentuk tanggung jawab menjadi tulang punggung keluarga.

nessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram Vanessa Angel)

“Itu terpaksa dijual walau harganya jatuh banget tapi untuk saat ini itu menjadi survive karena jujur aku belum bisa membiayai keluarga. Ini ayah juga positif corona lagi dirawat jadi aku juga jadi tulang punggung keluarga,” ujar Bibi di tengan persidangan Vanessa Angel, seperti dikutip Beepdo dari Insertlive.

Bibi Ardiansyah pun berharap agar sidang Vanessa Angel bisa segera usai agar ia dan istri bisa kembali bekerja mencari nafkah. “Semoga sidang Vanessa juga cepat selesai biar kami berdua bisa kerja lagi buat hidup kedepannya,” pungkas Bibi dikutip Beepdo dari sumber yang sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat