Pemikiran Bijaksana Rizky Billar, Tanggapi Sifat Keibuan Lesti Kejora

1

Beepdo.com – Dalam wawancara bersama Putra Siregar (4/10) kemarin, Rizky Billar berikan tanggapan tentang sifat keibuan Lesti Kejora. Rizky Billar memberikan tanggapan yang bijaksana.

Ketika ditanya perihal sifat keibuan Lesti yang sudah tumbuh meskipun belum menikah, Rizky menanggapinya dengan santai dan bijak. Baginya semua wanita memiliki sifat keibuan.

Rizky Billar – Lesti Kejora (Jagodangdut.com)

“Sebenernya kan perempuan itu untuk ngurus anak kan emang naluri ya, jadi nggak harus belajar, karena naluri seorang perempuan ya bisa dekat dengan anak kecil. Karena suatu saat mereka jadi seorang ibu,” jawab Billar.

Billar tersenyum saat ditanya siapa yang paling ahli dalam mengurus bayi antara dirinya dan Lesti. Billar memang sudah biasa mengurus anak kecil. “Ya nggak tau, kan orang yang nilai. Cuma kalau saya khan udah punya pengalaman. Dari dulu emang ngurus anak, jaga anak.” ujarnya.

Rizky Billar yang saat itu sedang bersama Putra Siregar juga menanggapi pertanyaan wartawan dengan gurauan saat ditanya tentang nama panggilan yang ia inginkan saat memiliki anak. “Saya? Bro. Bro apa kabar bro,” ujarnya sambil tertawa.

Mengingat sifat Lesti yang baik, sederhana dan selalu membuat orang disekitarnya senang. Kali ini ditambah sifat dewasanya dan sifat keibuannya, apakah Rizky Billar semakin jatuh cinta kepada Lesti Kejora?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat