Budi Padukone, Gitaris OM PMR Meninggal Dunia

2

Beepdo.com – Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Gitaris Orkes Melayu Pengantar Minum Racun (OM PMR), Budi Padukone, dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (5/10) saat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Telah berpulang Om Budi Santoso aka Om Budi padukone. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisiNya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Mohon doanya sahabat racun,” demikian pesan yang ditulis oleh admin Instagram OM PMR.

Dilansir dari JPNN, Budi menghembuskan napas terakhir pada pukul 18.04 WIB di Rumah Sakit Cisarua, Bogor. Menurut manajer OM PMR, Joana Kania, mendiang mengidap asam lambung sebelum berpulang.

Budi Padukone, gitaris OM PMR

“Om Budi asam lambung,” ungkap Joana Kania saat dihubungi awak media.

Sebelum dikebumikan, jenazah disemayamkan di rumah duka yang ada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Berita ini jelas menimbulkan duka mendalam di kalangan orang dekat dan para penggemar OM PMR.

Budi Padukone sendiri telah menjadi gitaris Orkes Melayu Pengantar Minum Racun (OM PMR) sejak awal berdiri pada tahun 1977. Grup ini sempat vakum pada tahun 1995, namun kembali eksis pada tahun 2014 dan masih sangat dicintai penggemar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat