Dikabarkan Sakit, Pihak Lapas Beberkan Kondisi Terkini Zumi Zola

1

Beepdo.com – Sejak akhir pekan lalu, kabar kurang menyenangkan datang dari Zumi Zola. Pasca bercerai dengan Sherrin Tharia, dia dikabarkan jatuh sakit dan mengalami masalah penglihatan akibat diabetes yang dideritanya.

Namun tak lama setelah berita itu beredar, sang mantan istri memberikan klarifikasi bahwa hal itu tidak benar. Zumi memang sempat sakit dan mengalami gangguan mata, namun hal itu sudah terjadi pada tahun 2018 silam. Dia pun membantah tudingan cewek matre yang diarahkan kepadanya.

Zumi Zola (jawapos)
Zumi Zola sempat ngamuk di RSUD Raden Mattaher, Jambi. (jawapos)

Kabar itu kemudian juga dikonfirmasi oleh Kepala Lapas Sukamiskin, Thurman Hutapea. Pihaknya menegaskan bahwa Zumi saat ini dalam kondisi fit. Mantan gubernur Jambi itu bahkan rajin berolahraga selama di tahanan.

“Dia sehat, rajin sekali olahraga di fitness (center) itu (di lapas),” ungkap Thurman Hutapea, sebagaimana dilansir dari Detik.

Zumi Zola dan istri (tribunnews.com)

Thurman juga menjelaskan bahwa pihaknya juga menyediakan fasilitas kesehatan yang memadai di kawasan Lapas, yang bisa dimanfaatkan untuk hal darurat. “Kecuali emergency, kalau terlambat kita bawa ke rumah sakit,” lanjutnya.

Sementara itu, Farizi yang pernah menjadi kuasa hukum Zumi Zola juga memberikan komentar terbaru. Dia mengaku tak tahu kondisi mantan suami Sherrin Tharia itu saat ini karena sudah tak lagi menangani kasusnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat