Detik-Detik Roy Kiyoshi Keluar dari RSKO, Dijemput Barbie Kumalasari

2

Beepdo.comRoy Kiyoshi resmi bebas dari RSKO pada (6/10). Terlihat Roy sangat bahagia, dia mengumbar senyum dan melambaikan tangan kepada sejumlah awak media. Tampak juga Barbie Kumalasari yang datang menjemput Roy pada hari itu.

“Selamat siang, aku benar-benar terima kasih banget atas support dari teman-teman, dari para fans. Aku berterima kasih sekali sampai aku bisa pulang hari ini,” ujar Roy dalam keterangannya ke awak media.

“Teman aku Barbie Kumalasari juga datang, jadi aku lebih semangat untuk bisa berkarya kembali,” imbuhnya.

Roy Kiyoshi (Beepdo)

Roy juga udah siap membuka lembaran baru dan kembali berkarya di dunia entertainment. Ia kini mengaku hanya akan fokus ke masa depan dan menjadikan masa lalu sebagai sebuah pelajaran.

“Aku udah kembali ke dunia entertainment dan sudah melupakan masa lalu. Apa yang terjadi kemarin, aku minta doanya aja untuk fokus ke depan,” ungkap Roy.

“Jadi aku benar-benar sekarang udah nggak kepikiran yang kemarin-kemarin. Menurut aku kemarin bagian dari sejarah,” sambungnya.

Selain siap kembali ke dunia entertainment, Roy juga siapkan beberapa rencana lainnya. Mulai dari bisnis baru yang akan dijalaninya hingga peluncuran buku keduanya.

“Dengan adanya kejadian itu, aku terus memperbaiki diri. Sudah siap untuk job, siap menjalani bisnis baru, selain untuk terjun ke dunia entertaiment lagi. Akan ada juga buku kedua, minta doanya dari teman-teman,” pungkas Roy Kiyoshi meminta dukungan dengan ditemani Barbie Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat