Beepdo.comRoy Kiyoshi resmi keluar dari RSKO pada (6/10). Roy terlihat sangat bahagia. Saat ditanya apa yang akan dilakukan selepas bebas, Roy mengatakan dirinya ingin pulang ke rumah untuk memeluk kedua orangtuanya dan makan sayur jengkol di rumah.

“Pertama kali yang akan aku lakukan peluk papa dan mama ketika pulang. Istirahat dulu lah, syuting udah ada, jadwal udah padat, cuma aku prioritaskan dulu manja-manjaan dulu di rumah. Pengen quality time dulu,” ujar Roy dalam keterangannya kepada wartawan.

Roy Kiyoshi (Beepdo)

“Kemarin aku sempat request semur jengkol. Udah dibikinin juga, makanan deso-deso itu aku favorit banget,” imbuh Roy.

Lebih lanjut Roy juga ceritakan pengalamannya selama menjalani rehab di RSKO. Dari ceritanya Roy banyak mendapat hal-hal positif.

“Selama di rehat seru banget, tiap pagi ada morning meeting, malam ada meeting malam. Setiap meeting kita ditanya kabar.

“Di RSKO banyak menimba ilmu, makanan terjaga, pola tidur juga terjaga. Jadi lebih segar, soalnya kita tidurnya jam 9, bangun jam 7. Yang sebelumnya insomnia, kini jadi lebih teratur,” Roy ceritakan pengalaman positif selama di RSKO.

Ketika sudah pulang nanti, Roy juga bakal jalankan ritual khusus yang kerap dilakukan oleh orang Jawa jaman dahulu. Menurut Riy, hal ini dilakukan sebagai ritual untuk tolak bala.

“Ritual nggak neko-neko benarnya, tetapi karena mama percaya akan tradisi Jawa. Jadi ada bubur putih dan bubur merah, ketika makan itu mudah-mudahan tidak ada lagi bencana,” pungkas Roy Kiyoshi.