Benarkah Kondisi Kesehatan Zumi Zola Drop Karena Dicerai Istri?

0

Beepdo.comZumi Zola dikabarkan dalam yang memprihatinkan di dalam penjara usai digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia beberapa waktu lalu. Kabar yang berhembus menyebutkan jika Zumi kini sulit melihat akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

Sejatinya memang Zumi menderita penyakit diabetes sejak 2007 lalu ketika menempuh pendidikan di Inggris. Namun karena kadar gulanya tidak terkontrol dan stabil selama di penjara, penyakitnya ini kambuh kembali hingga kesulitan untuk melihat.

Zumi Zola (tribunnews.com)

Sementara keterangan dari mantan kuasa hukumnya, Handika Honggowongso, diketahui jika Zumi tengah drop berat. Diceraikan sang istri ketika berada di penjara disebut oleh Handika bisa jadi faktor menurunnya kesehatan Zumi Zola.

“Memang kata dokter, diabetes itu menyerang semua organ, termasuk organ penglihatan, jadi semua itu diserang. Ya engak tahu juga, bisa hubungan dengan (mantan) istri yang menggugat cerai, terus membuat dia down lagi atau gimana, aku enggak tahu,” ucap Handika seperti dikutip Beepdo dari Kompas.

Zumi Zola
Zumi Zola (kapanlagi.com)

Sementara keterangan berbeda justru datang dari Kepala Lapas Sukamiskin, Thurman Hutapea. Ia mengatakan jika kondisi Zumi Zola dalam keadaan fit, malah rajin berolahraga selama berada di dalam tahanan.

“Dia sehat, rajin sekali olahraga di fitness (center) itu (di lapas),” ungkap Thurman Hutapea, sebagaimana dilansir dari Detik ungkapkan soal kondisi Zumi Zola di dalam tahanan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat