Adjie Notonegoro Pindah Agama Kristen: Pilihan Saya Tidak Salah

1

Beepdo.com – Isu pindah agama datang beruntun dari kalangan selebriti. Kali ini, giliran desainer kondang Adjie Notonegoro yang mengaku pindah agama dari Islam menjadi seorang Nasrani. Dia pun membuat pengakuan blak-blakan terkait hal ini.

Adjie hadir sebagai bintang tamu dalam tayangan di channel YouTube Melaney Ricardo. Dia mengungkapkan kebulatan tekadnya untuk memeluk agama tersebut dan meyakini bahwa ini bukan pilihan yang salah.

Adjie Notonegoro (kumparan)

“Pilihan saya tidak salah, saya merasa diselamatkan dalam usia saya yang tidak lagi muda. Tiga tahun lalu saya pilih juruselamat saya, saya merasa Tuhan sangat dahsyat dan sangat baik dengan saya,” tutur Adjie Notonegoro.

Pilihan ini memang bukan diambil tanpa pertimbangan matang. Ada beberapa pertanda yang muncul dan membuatnya yakin pada pilihan ini. Dia mengungkap pernah dua kali bertemu Tuhan dalam mimpinya.

Adjie Notonegoro (Tempo)

“12 Desember 2014 saya mimpi, di sana saya duduk terus di belakang saya ada cahaya gitu terang banget dan disana saya bertemu dengannya (Tuhan). Di sana dia berbisik kamu saya berkati. Sampai saat itu saya belum pernah cerita sama siapa-siapa sampai akhirnya saya cerita ke anak saya, karena saya kembali mendapatkan mimpi sebanyak dua kali,” lanjutnya.

“Akhirnya karena anak saya banyak yang bertanya papa kenapa, aku bilang kalau aku habis ketemu sama Tuhan. Setelahnya saya bertemu dengan beberapa pastur dan mereka bilang kalau saya sudah bertemu Tuhan dua kali,” papar Adjie Notonegoro.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat