Sinergi Kegiatan Bakti Sosial Kodiklatad dan Piwaners di HUT TNI ke-75

1

Beepdo.com,– Sejumlah anggota Legiun Veteran Indonesia (LVRI), Warakawuri dan warga terdampak Covid-19 hadir di Markas Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Makodiklatad) di Bandung, Jawa Barat pada Senin (5/10), bertepatan dengan peringatan HUT TNI ke-75. Mereka hadir sebagai perwakilan dalam acara Bakti Sosial yang dilakukan Kodiklatad bersama Komunitas Pajero Indonesia One (Piwaners) dengan tema Sinergi untuk Negeri.

Sebanyak kurang lebih 38 kendaraan member Piwaners sudah memenuhi lapangan parkir Makidiklatad sejak pagi hari. Kehadiran mereka yang melakukan perjalanan dari Jakarta, langsung disambut Komandan Kodiklatad, Letjen TNI AM Putranto, S.Sos.

Baksos Kodiklat dan Piwaners dalam rangka HUT TNI ke-75. (Istimewa)

“Atas izin bapak Kasad, pada hari ini setelah pelaksanaan Upacara secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo, saya mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan berbagi kasih kepada para anggota LVRI kota Bandung dalam rangka HUT TNI ke-75”, ujar Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos dalam sambutannya.

Selanjutnya Putranto mengungkapkan bahwa disamping Piwaners kegiatan bhaksos ini juga bekerjasama dengan JK One, Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Indonesia Offroad Federation (IOF). “Sudah sejak lama kami sering mengadakan kegiatan bersama dan kebetulan pada hari ini kita bersama dengan Komunitas Pajero Indonesia One melaksanakan bhaksos”, jelasnya.

Penyerahan bantuan dilakukan salah seorang pengurus Piwaners dalam rangka HUT TNI ke-75. (Istimewa)

Membalas sambutan Letjen TNI Putranto, R Wahyu Haryadi yang merupakan ketua umum Piwaners, pun mengucapkan terima kasih. “Saya berterimakasih kepada Bro Putranto yang sudah memfasilitasi kegiatan Bakti Sosial kali ini, suatu kehormatan bagi kami dapat bekerjasama dengan Kodiklatad. dalam membantu masyarakat Indonesia”, ujar Wahyu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.