Eksklusif: Rhoma Irama Puji Talenta Muda Dangdut, Ini yang Bikin Sang Raja Dangdut Bangga

0

Beepdo.com – Regenerasi adalah keniscayaan dalam segala bidang. Begitu juga di dunia dangdut. Rhoma Irama bangga dengan talenda muda di dunia dangdut yang kini mulai moncer. Dari sisi kualitas suara dan aksi panggung amat membanggakan.

“Saya liat anak-anak yang menjuarai event event ini, sangat-sangat luar biasa ya, tehnik vokalnya oke, bagaimana mereka memberikan inpresi, memberikan penghayatan dan sebagainya keren,” ujar Rhoma saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Rhoma Irama. (Istimewa)

Kemunculan pedangdut muda baik melalui ajang pencarian bakat atau lewat wahana lain amat sudah terlihat kiprahnya. Regenerasi sudah terjadi meski harus terus dipupuk agar dangdut di masa depan bisa lebih baik lagi.

“Dalam sisi musikalitas, mereka membanggakan. Kita liat dalam event event, festival ada KDI, Liga Dangdut, itu di sana merupakan suatu ajang persaingan untuk memicu kreatifitas anak-anak muda ini dalam rangka menggali, menungkatkan kemampuannya,” tutur Rhoma.

Rhoma Irama (c) Beepdo.com

Rhoma Irama menginginkan musik dangdut akan semakin lebih baik dengan regenerasi yang baru. Karena itu, ia berharap setiap penyanyi dangdut pendatang baru untuk terus belajar menjadi lebih baik dan mempertahankan setiap kelebihannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat