Alasan Randy Martin Masih Berteman dengan Mantan, Tunjukkan Kedewasaan

1

Beepdo.comRandy Martin sudah putus dengan Cassandra Lee. Namun kepada sejumlah media pada (6/10), Randy mengaku masih berteman baik dengan mantan. Ia ingin menujukan sisi kedewasaan sebagai seorang laki-laki.

“Gua ama mantan gua tetap baik. Memang ada sesuatu, tapi kita menyudahinya baik-baik, hubungannya tetap baik-baik aja,” ujar Randy Martin.

Randy Martin (instagram)

“Memang kita nggak kontekan seintens dulu, sesekali aja. Tetapi hubungannya tetap baik-baik aja,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Randy juga jelaskan jika dirinya saat ini sudah move on dan fokus mempersiapkan masa depan. Namun ia tak menutup kemungkinan jika nantinya bisa kembali menemukan cinta.

“Sekarang udah move on, banyak hal nih di depan yang ingin gua capai. Banyak hal lain-lain yang gua siapin, banyak target ke depannya. Itu juga yang bikin gua konsen ke depan,” Randy kembali menjelaskan.

“Walaupun gua sibuk dan enjoy, tapi tak menutup kemungkinan. Jika menemukan sosok yang nyaman dan klik, ya kenapa tidak,” imbuhnya.

Randy juga menjelaskan kriteria wanita idamannya yang perhatian dan keibuan. Namun yang lebih penting lagi bisa membuat dirinya merasa nyaman.

“Kriterianya gua normal lah, baik bla bla. Tapi gua senang dengan wanita keibuan dan perhatian, bisa care, telaten, terlepas apapun. Yang penting sih nyaman,” pungkas Randy Martin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat