Jane Shalimar Dukung Wacana Pilkada 2020 Ditunda, Demi Kebaikan Bersama

0

Beepdo.comJane Shalimar memberikan dukungan terkait usul atau wacana Pilkada 2020 serentak ditunda. Jane dalam wawancara pada (3/10) mengatakan bahwa dirinya setuju karena kondisi Indonesia saat ini.

“Aku sih setuju dengan wacana adanya penundaan PIlkada. Karena kalau melihat kondisinya saat ini memang berat untuk semua,” ucap Jane dalam wawancara dengan Beepdo.com.

Jane Shalimar (Beepdo)
Jane Shalimar (Beepdo)

“Tidak hanya berat untuk calon Kepala Daerahnya sendiri, tetapi untuk masyarakat yang datang untuk mencoblos,” imbuh Jane.

Dengan situasi pandemi yang membatasi ruang gerak kampanye, menurut Jane malah menyuburkan praktek money politik. Karena dengan begitu, kesempatan untuk kampanye akbar menjadi terbatas.

“Proses kampanye menuju kampanye beberapa bulan itu krusial. Bisa jadi politik uang bisa merajalela, karena kita nggak diberi kesempatan untuk melakukan kampanye akbar,” ungkap Jane melanjutkan penjelasannya.

“Jika calon pemimpin atau calon Kepala Daerah ini sayang dengan masyarakatnya, sayang dengan warganya, maka tunda lah sampai beberapa saat dulu, sampai benar-benar aman untuk menjalankan proses Pilkada,” pungkas Jane Shalimar yang setuju jika Pilkada tahun ini ditunda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat