Eddie Van Halen Meninggal Dunia Akibat Kanker

2

Beepdo.com – Duka mendalam harus kembali dihadapi para pecinta musik. Salah satu legenda rock ternama, Eddie Van Halen, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (6/10). Pria yang memegang posisi sebagai gitaris Van Hallen itu berpulang di usia 65 tahun akibat penyakit kanker.

Hal ini diumumkan oleh sang putra, Wolf Van Halen lewat postingan di akun Twitter. Dia mengabarkan bahwa ayahnya mau tak mau harus menyerah kalah setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker tenggorolan.

Eddie Van Halen (TMZ)

“Aku tidak percaya harus harus menuliskannya. Pagi ini ayahku, Edward Lodewijk Van Halen, akhirnya kalah dalam perjuangan panjang dan sulit dalam melawan kanker,” demikian terjemahan kata-kata Wolf.

Wolf juga mengungkapkan kata-kata kenangan tentang ayahnya. Baginya, Eddie adalah sosok orangtua terbaik dan tak mungkin terlupakan begitu saja. Dia merasa beruntung bisa menghabiskan waktu bersama di luar panggung.

Eddie Van Halen (Star Tribune)

“Dia ayah terbaik bagiku. Setiap waktuku bersamanya, di atas dan di luar panggung, adalah hadiah,” lanjutnya. “Aku sangat sedih dan rasanya tidak mungkin pulih dari kehilangan ini. Aku menyayangimu Ayah,” ungkapnya.

Dilansir dari TMZ, kondisi Eddie Van Halen memang menurun tajam selama tiga hari terakhir. Hingga akhirnya dia menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di St John’s Hospital di Santa Monica, California.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat