Video: Rizky Billar Menjaga Hubungan Baik dengan Mantan Manajer, Jalin Silaturahmi

1

Beepdo.comRizky Billar ternyata masih menjalin hubungan baik dengan mantan manajernya, Dery Syaputra. Dery saat dijumpai wartawan pada (6/10) mengaku dirinya dan Billar putuskan tak lagi kerja sama dengan cara yang baik dan tidak ada masalah sama sekali. Mereka pun masih berteman.

Dery juga menegaskan, keputusannya untuk berhenti bekerja dengan Billar bukan karena suatu masalah. Namun memang karena masing-masing dari mereka mempunyai kesibukan masing-masing.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Beepdo.com)

“Bukan karena ada suatu masalah yang besar, atau kaya gimana emang kita lagi gak sejalan aja gitu, emang di satu sisi aku lagi sibuk, Billar lagi sibuk, cuma karena gak sejalan aja,” ujar Dery.

Meskipun sudah tidak berkerja dengan Billar, Derry mengaku masih berhubungan baik, bahkan ada beberapa pekerjaan yang masih membuat kedunya bertemu.

Rizky Billar (Beepdo.com)

“Sampai detik ini hubungan aku sama Rizky Billar baik-baik aja, komunikasih kita masih berjalan, pekerjaan masih berjalan. Kita kemarin baru banget ketemu, jadi gak ada apa-apa,” ujar Dery.

Sebagai mantan manager, Dery Syaputra tetap berharap Rizky Billar berada di sekililing orang yang membantunya untuk menjadi lebih sukses dari sekarang. Ia juga berharap karir Billar bisa menjadi lebih baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat