Tak Cuma Adjie Notonegoro, Sekeluarga Juga Ikut Memilih Yesus

1

Beepdo.com – Bagi seorang Adjie Notonegoro, pilihan menjadi seorang Nasrani bukan sebuah kesalahan. Bahkan, dia mengakui bahwa keputusan pindah agama adalah sebuah berkat dan petunjuk dari Tuhan Yesus untuk dirinya.

Ternyata keputusan itu tidak dijalaninya sendiri. Dalam acar bincang-bincang dengan Melaney Ricardo, dia mengungkapkan bahwa saat ini seluruh keluarga juga telah mengikuti jejaknya. Mereka telah memutuskan untuk menjadi pengikut Yesus.

Adjie Notonegoro (kumparan)

Meski demikian, hal itu bukan sesuatu yang instan. Awalnya anak-anak Adjie sangat heran melihat ayahnya pergi ke gereja setiap Minggu. Awalnya mereka cuma menemani namun akhirnya mendapat pencerahan untuk mengikuti keyakinan Adjie.

“Dan sekarang yang paling penting adalah anak, sekeluarga saya ikut bersama Tuhan dan juga adik saya juga ikut. Dulu anak saya bilang papa ngapain sih tiap Minggu ke gereja, sampai akhirnya anak ikutan juga. Awalnya cuma nemenin aja tapi sampai akhirnya dia benar-benar ikut bersama Tuhan,” tutur Adjie.

Adjie Notonegoro (Tempo)

Keluarga Adjie pun juga menjadi penganut yang taat. Mereka telah menjalani proses baptis dan kerap melakukan pelayanan di gereja. Hal ini membuat pikiran Adjie terasa lebih tenang karena tak lagi terlalu memikirkan dunia.

Menjadi pemeluk Nasrani juga membuat Adjie Notonegoro banyak mendapat undangan pelayanan ke berbagai negara seperti Amerika dan lainnya. “Banyak kemarin sempat ke Amerika dan lainnya untuk pelayanan dan ya Puji Tuhan ini semua berkat yang saya dapat,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat