Rizky Billar Pernah Berencana Kerja di Jepang, Mantan Manajer Cerita, Ady Sky Beri Semangat

1

Beepdo.com – Mantan Manajer Rizky Billar, Dery Syaputra pada (6/10) mengenang perjuangan Billar yang hampir putus asa dan pergi ke Jepang untuk bekerja, namun hal itu urung terjadi lantaran semangat dari Ady Sky.

“Billar di situ bilang sampai pupus. Yaudah lah, gua pergi nyusul kakak gua aja ke Jepang, kerja jadi buruh di pabrik, kalo nggak salah,” ujar Dery dalam keterangannya kepada wartawan.

Dery Syaputra mantan manager Rizky Billar

Namun di tengah keputusasaannya, sahabat-sahabatnya tetap tak lelah menasehati Billar. Salah satunya Ady Sky.

“Sempat ada kayak gitu, tapi kita sama teman-temannya kasi semangat. Ady Sky pun ngasi semangat,” Dery melanjutkan penjelasannya.

“Ya seperti itu dia bilang ingin ke Jepang jadi buruh pabrik. Capek di dunia entertain, nggak naik-naik. Tapi dia terus berusaha dan berdoa sampai akhirnya dia dapat sesuatu yang dia pengen,” imbuh Dery.

Dery juga salut dengan pribadi Billar yang tetap rendah hati sekalipun saat ini sudah meraih sukses. Dari cerita Dery, Billar tak pernah berlebihan saat belanja barang.

“Billar itu nggak pernah beli barang yang berlebihan. Kadang ada yang beliin, ngasih, ada kerjasama endorse,” pungkas Dery Syaputra ceritakan kisah Rizky Billar dan juga sahabat-sahabatnya termasuk Ady Sky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat