Pindah Agama Kristen, Adjie Notonegoro Akui Dapat Tugas dari Tuhan

0

Beepdo.comAdjie Notonegoro telah melalui perjalanan spiritual yang luar biasa sehingga akhirnya memutuskan keluar dari Islam dan memilih memeluk Kristen. Dia pun sempat menceritakan bagaimana proses yang dia jalani sebelum sampai pada keputusan itu.

Sebelum mantap mengakui Kristen sebagai agamanya, Adjie mengaku sempat dua kali bertemu dengan Tuhan dalam mimpi. Bahkan di dalamnya, Adjie mendapat pesan dan tugas khusus untuk mendamaikan manusia.

Adjie Notonegoro (Tempo)

“12 hari kemudian di malam Natal, saya bertemu lagi. Dan itu Dia ada di atas gini, saya di bawah sini. Dia panggil saya, Dia bilang ‘Tugasmu adalah mendamaikan seluruh saudara-saudaramu yang ada di bumi raya ini’ kata Dia,” ungkap Adjie dalam vlog yang ditayangkan di channel YouTube Melaney Ricardo.

Setelah mendapatkan pesan tersebut, Adjie pun menyampaikannya pada anak-anaknya. Gayung bersambut, ternyata mereka menunjukkan respon yang baik pada pilihan Adjie. Besoknya Adjie pun mengakui bahwa dia adalah seorang Nasrani.

Adjie Notonegoro (Istimewa)

“Begitu saya ngomong dengan anak-anak saya, anak-anak saya tahu ngapain? Dia cuma bilang ‘tos pak, It’s ok pak, no problem sama saja’. Dan besoknya, saya ketemu dengan sahabat saya dan saya bilang, I’m a Christian now’,” lanjut Adjie.

Pada akhirnya, keputusan menjadi pemeluk Nasrani tak hanya dijalani oleh Adjie Notonegoro sendiri. Berawal dari penasaran, anak-anaknya pun akhirnya memilih mengikuti Tuhan Yesus sebagai juru selamat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat